Cara Mengganti Jenis Huruf(Font) Atlantica Online

Halo Atlantian semua, nah mumpung lagi gak ada kerjaan dalam main Atlantica Indo, saya otak atik Jenis Huruf(Font) Atlantica nya nih. Walaupun ini versi Beta alias percobaan, file ini tidak merupakan sebuah CHEAT, virus, keylogger atau semacamnya. Jika sobat ragu silahkan scan menggunakan Anti Virus yang sobat gunakan.

Nah ini versi Beta yang saya buat(Screen Shot) :


Nah itu buktinya.... Script ini hanya berfungsi untuk ;

  1. Character Name
  2. Guild Name
  3. Mercenary Name
  4. NPC Name
  5. Dll...(masih belom di telusuri)
Nah untuk menggunakan nya udah saya bikin se dinamis mungkin agar para atlantian tidak kesusahan untuk menggunakannya, untuk cara simpel nya :

  1. Download File nya
  2. Extrak didalam folder AO nya (Harddisk > Games > Atlantica Online)
  3. Kalau berhasil ada tombol kek gini "Yes /Yes To All / Cancel / ...."
  4. Nah tinggal main deh


Kenapa cuman sedikit ?, ya karena ini versi Beta alias percobaan.. hehehe. Untuk download File nya silahkan klik tombol di bawah ini :

Password : "coretandiko.blogspot.com" [Tanpa Tanda Kutip]

11 komentar:

  1. silahkan sob, jangan lupa di share ketemen2 yg lain juga ya...

    BalasHapus
  2. Gan tolong follow back blog ane ya
    http://blogmashanif.blogspot.com/

    BalasHapus
  3. bagus nih infonya, ijin bookmark ya..

    BalasHapus
  4. Bagus nih infonya sob. thx ya

    oh iya demi mempererat tali silaturahmi, mari kita tukar link, mau tidak ?

    BalasHapus
  5. terima kasih atas infod antutorialnya

    BalasHapus
  6. bg nih klo di ganti g bakalan merubah file" ygkan bg?

    BalasHapus
  7. dijamin ga bakalan ngerusak file yang lain, soalnya ga ada virus dan ga bikin error saat bermain.

    BalasHapus
  8. Keren banget sob, thanks dah berbagi

    BalasHapus