Tips Deketin & Dapetin Cewek


Buat para cowok jika kalian sedang mendekati seseorang sebaiknya kalian memperhatikan yang namanya 5B dari gue, sekedar sharing pengalaman aja nih, ini dia 5B dari gue :

1. Berusaha

Jika kalian sudah punya target siapa yang mau kalian incer atau gebet maka kalian harus berusaha, berusaha semaksimal mungkin buat dapetin hati dia, lancarkan permodusan kalian dari mulai sekedar BBM, SMS atau ajak dia makan siang. Jika gak ada respon  juga cobalah cara lain seperti jika ketemu di kampus atau sekolah coba deketin dia walau hanya sekedar sapa atau senyum-senyum manis tapi jangan lebay juga senyumnya yang ada doi malah ilfil pren. Kalo udah berhasil BBMan atau SMSan sama doi cobalah intensitasnya jangan keseringan yang ada doi malah risih dan nganggap kalian pengganggu. Sedikit komunikasi tapi tepat sasaran ke hatinya pasti doi bakal ngerespon, inget pren cewek itu suka di puji jadi cobalah puji dia sedikit tapi jangan keseringan juga.

2. Berdoa

 Kalo udah berusaha dan dapet rerpon dari dia sekarang saatnya berdoa ke Tuhan supaya dilancarkan urusan permodusan kalian, doa yang tulus pasti Tuhan bakal membantu kalian. Kalopun belum dapet respon dari doi coba berdoa biar doi mau kalian deketin, masa iya gak bisa dapetin itu gebetan juga buat sekedar hangout doang. Tuhan bersama hambanya yang lagi galau kok. :p

3. Bercermin

Nah, jika sudah berdoa atau berusaha tapi itu cewek masih belum bisa kalian deketin coba bercermin pren, siapa tau muka lo gak asik, cek kebersihan muka apa ada jerawat atau mungkin gigi kalian ada jigongnya makanya doi geli sama lo atau mungkin di hidung lo ada upil, itu bahaya banget . Penampilan itu penting pren walaupun cowok tapi tetep aja harus jaga kebersihan biar enak diliat, cek bau badan juga apa badan lo bau busuk kaya sampah di TPU Bantar Gebang atau nggak. kebanyakan cewek suka cowok bersih dan wangi tapi rapih gak harus pake kemeja atau baju vneck atau metroseksual yang ada lo malah di cap kaya cowok homo.

4. Beruang

Beruang disini bukan binatang beruang jangan salah artiin maksudnya beruang itu lo punya uang atau modal, masa iya mau ngajak jalan cewek tapi lo gak punya duit, cowok macem apa lo kalo minta di bayarin cewek mulu. Harga diri sebagai cowok pren itu penting ya paling nggak lo bisa bayar makan buat diri sendiri.

Itu sekedar tips dari gue yang harus kalian perhatiin kalo mau ngegebet cewek, tapi kalo semua cara diatas udah kalian coba cuma belum berhasil berarti lo harus gue kasih tambahan B 1 lagi nih, yaitu :

5. Bergalau

Kalo lo udah berusaha,berdoa,bercermin dan beruang tapi itu cewek masih belum mau juga lo gebet atau sekedar lo ajak hangout berarti emang udah nasib lo jadi jejaka jomblo kesepian pren, yaudah lo bergalau aja , bebas caranya mau lo minum racun serangga atau mau pasang muka melas seharian itu tergantung lo deh enaknya gimana..hehehe


Sekian Tips dari gue, selamat mencoba :)

0 komentar:

Posting Komentar