Puisi Cinta Untuk Nembak Cewek

Nah Setelah saya menulis artikel tentang 9 Tips Jitu Nembak Cewek 100% Diterima, maka dari ini saya menambahkan sedikit agar lebih mulus, hehehehe ;). Nah sekarang saya akan ngasih puisi-puisi yang bikin cewek kamu kesentuh banget, kok bisa ?, baca aja dibawah kalo ga percaya.

Puisi Cinta Untuk Nembak Cewek



Sekarang saya akan memperlihatkan 2 puisi jitu yang dapat memikat hati pasangan anda ( jika ceweknya romantis ), pastinya semua cewek suka yang romantis kan ? apalagi puisi. Nah ini dia puisi jitu nya :

Kepadamu burung yang menyayangi
Birunya langit
Dan kepadamu angin yang membelai
Lembut tubuhku
Ingin kukatakan selalu ada cinta untukmu

Pernahkah kau mencoba berusaha
Tuk merasa apa ang ku rasa
Aku ingin meraih sebuah bintang
Tetapi inilah yang terjadi
Aku hanya dapat bermimpi
Memimpikan hal yang tak bisa ku gapai
Ingin aku agar mengetahui
Apa yang ingin kuutarakan..
Aku ingin bersamamu..

Sentuhlah langit
Raihlah mimpi
Ciptakan sayap untuk menggapai cinta
Terbanglah bersamaku
Biarkan jeratan cinta ini membekas dan menyatu dengan dirimu
Mengungkap misteri indahnya dunia

Hidupku mungkin tak panjang
Tetapi cintaku
Akan selama berakhirnya waktu di dunia ini
Jangan kau anggap ini hanyalah rangkaian kata
Setiap huruf, setiap kalimat ini adalah perasaanku
Perasaan dimana aku mengagumimu
Perasaan dimana hatiku tertuang dalam syair ini
Dan jika ku memilih
Aku memilih untuk bersamamu.

Dan ini Puisi yang kedua :

keterangan : *mawar diganti nama cewek yg akan kamu tembak.

Mawar Fadilla Amelia

Mawar Fadilla Amelia…
Sebaris kata membentuk nama, nama yang kan selalu terukir indah dalam lubuk hatiku…
saat ini.. saat kutulis ungkapan isi hati ini aku fikirkan kamu…
karna yang ada pada dirimu janjikan semua yang kuharapkan selama ini…

Mawar….
Senyumu janjikan kehangatan dalam diriku….
Nada suaramu janjikan aku kan lupakan rasa dukaku….
Tutur katamu janjikan sejuta harapan untukku…

Mawar…
Aku tak pernah tahu apa arti cinta, kasih, dan sayang…
Karna yang kutahu selama ini…
Cinta adalah perasaan ingin memiliki….
Kasih adalah perasaan ingin memberi….
Sayang adalah perasaan ingin melindungi…
Benarkah itu ???

Mawar….
Bolehkan aku mencintaimu dengan segala kekuranganmu ?
Bolehkan aku mengasihimu dengan sepenuh hatiku ?
Bolehkan aku menyayangimu dengan segala kekuatanku ?

Mawar…
Saat mata mulut ini mulai tak bisa mengeluarkan kata-kata… hanya satu kata yang ingin kuucapkan bahwa….
“aku sayang kamu”

Mari… yang mau nambahin aku persilahkan… itung-itung bantu temen kita yang mau nembak cewek pujaanya…


15 komentar:

  1. Puisi yang mawar bagus bangett tuhh...
    Pas banget buat saya yang lagi FAlling in love...

    BalasHapus
  2. mantap Gan..dtrima,,,wkwk thank's yh y gpp lh walau copas,,tp kn w da usaha ,,thank's very much more

    BalasHapus
  3. Doain ya moga diterima hehe...

    BalasHapus
  4. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  5. saya jadi ingat masa2 SMA dulu
    nice share..

    BalasHapus
  6. aku suka bnget puisi ini..,
    mksih bnyak sob..

    BalasHapus
  7. Makasih puisinya semoga pacar saya makin sayang dan makin cinta sama saya
    saya tdk akan melupahkan puisi ini.......

    BalasHapus
  8. ku ukir wajah mu di batu karang, bukan untuk ku
    pajang di tengahnya lautan,
    ku ukir wajah mu di rembulan, bukan untuk di
    jadikan tontonan para bintang,
    namun kan ku coba ukir wajah mu di dalam hati
    ku, agar tida lagi jadi pajangan di lautan atau jadi tontonan para bintang melain kan agar ku takan
    lupa wajah maniz mu d hati ku. . .

    Makacih ya puisinya mawar. Bgus bgt. Ku bru ksh cwe, tpi blum tau jwbnnya. Andai ku di trima. Smga aja. Amin. Doain aku ya all.

    BalasHapus
  9. oya lupa, ne email fb ku, copas aja alama ini : https://m.facebook.com/dialog/feed?_path=feed&app_id=654496754563010&&redirect_uri=https%3A%2F%2Fwww.facebook.com&display=touch&to&from_login=1&_rdr&refid=17

    nah copas ke alamat fb mu. Nanti akan muncul via melalui email ku. Mksh ya all. Mhet pagi aja buat smuanya.

    BalasHapus
  10. doain ya moga diterima :)

    BalasHapus
  11. cara agar cewek mw nerima cowo gimana sih...

    BalasHapus