9 Tips Jitu Nembak Cewek 100% Diterima

Baiklah, setelah saya memposting 5 Tips Cara Nembak Cewek, sekrang saya akan menambah sedikit bagaimana nembak cewek itu 100% diterima ?, bagaimana caranya ? ikut aja langkaj-langkah di bawah ini, dijamin manjur. Gak pake hoki-hokian kalo udah usaha...


Cara Nembak Cewek
9 Tips Jitu Nembak Cewek 100% Diterima


Cara Nembak Cewek

Dan Berikut adalah Tips Cara Nembak Cewek yang akan saya sampikan.

1. Persiapkan Diri dan Mental Anda
Anda harus mempersiapkan mental anda supaya anda bisa menerima jawaban dari si dia, baik itu jawaban iya atau tidak.

2. Kirim Dia Kata Kata
Anda harus pandai merangkai kata kata romantis, karena biasanya cewek suka pada orang romantis, jadikanlah kata kata romantis tadi sebagai pengungkapan rasa sayang atau cinta anda.

3. Berikan Dia Barang
Anda bisa membelikan dia barang seperti bunga, boneka atau apapunlah yang penting dia sangat menyukainya, jadikanlah barang tersebut sebagai ungkapan rasa sayang anda, contoh katanya nih "Cih bunga mawar ini begitu indah, namun alangkah indahnya bunga mawar ini di terima oleh kamu seperti kamu menerima cintaku.

4. Tempat Romantis
Anda bisa mencari tempat romantis ya semacam restoran ataupun pantai, kan cocok tuh buwat ngungkapin perasaan anda di tempat-tempat romantis sambil di iringi lagu dan kata kata romantis.

5. Berdoa
Jangan lupa anda sebelum nembak cewe harus beerdoa dulu, kalau perlu minta doa pada mamah anda banyak orang bilang doa seorang ibu itu ampuh karena doa ibu selalu di ridhoi tuhun.
Dan ini tambahannya dari postingan kemaren, agak mirip sih ama yang diatas, tapi tak ada salahnya kita melengkapi kekurangannya, bukan kah itu benar ?, setelah saya baca, anda kayaknya harus melakukan hal-hal berikut, karena kebanyakan cewek-cewek suka kriteria-kriteria cowok yang dibawah ini, apa lagi kalo kita perhatian, suka memuji, asik, dan masih banyak lagi. yuk mari baca...


1. Cewek biasanya suka tempat romantis, namun adakalanya lebih senang tempat-tempat yang Rame..seperti pasar, mal, dll. Kalo anda merasa Gentle, maka hal yang Ekstrim adalah dengan mengungkapkan perasaan anda ke dia dengan teriak sekencang-kencangnya dan usahakan semua orang disekeliling anda memperhatikan anda. Kalimat teriakan bisa berbunyi :

” I Love U….Tolooooong terima aku menjadi pacarmu”
” Maukah kau menjadi Pacarku, jika YA aku akan guling-guling dilantai 100 kali !!”

2. Cewek sebenarnya suka dipuji, namun tidak semua cewek suka pujian. Coba dalami apakah dia memang suka bercanda. Jika YA, coba bercanda dengan mengucap kalimat candaan yang bisa membuat dia tertawa dan senang. Jika sudah terbawa suasana, coba sindir dia dengan kata-kata yang bisa anda rangkai untuk mempertanyakan hubungan anda.

3. Cewek suka dengan Cowok yang misterius. Buat dia merasa penasaran dengan anda dan jangan terlalu terbuka ama dia sebelum dia menerima anda. Biasanya sih dengan menunjukkan kita sebagai cowok misterius, maka dia dengan sendirinya akan menerima kita sebagai cowoknya.

4. Cewek lebih suka dengan Cowok yang bisa memeriahkan suasana. Jadi ketika anda sedang bersama dia, usahakan jangan diam mulu, cari kesibukan seperti main tebak-tebakan, dll. Dengan begitu dia akan merasa enjoy dan merasa nyaman ketika bersama anda. Ini akan memudahkan ketika anda menanyakan status hubungan. Namun cara ini juga membuat dia merasa bingung untuk memilih Diterima atau DITOLAK.

Nah, mungkin Trik JITU cara nembak Cewek diatas bisa memperluas kita tentang pemahaman hati seorang Wanita. Perlu di ingat bahwa Cewek pasti akan mencari seorang Cowok yang setia. Buktikan kepada dia bahwa anda bukanlah seorang Cowok Playboy.

Tinggal usaha lagi kan ?, tunggu apalagi, mungkin artikel di atas membantu, pekerjaan itu harus dilakukan dengan ikhlas dan sungguh-sungguh, kalo ceweknya gak suka kriteria-kriteria dan cara-cara cowok diatas mungkin ceweknya udah SARAP.

Nah baca juga yang ini biar super lengkap : Puisi Cinta Untuk Nembak Cewek, dan jangan lupa pula baca juga artikel yang di bawah. selamat mencoba...!!!

51 komentar:

  1. Uppss itu masih kurang sob...
    Yang lebih jitu lagi ada nggak....
    Heheheheh brusan aq di tolak nih ama cewe. . Heheheheh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sob...kalau dia masih bingung gimana caranya dia nggak bingung yah....aku sayang banget sama dia sobb....pacar ku Azza lailiahh...

      Hapus
  2. Miris ngedengar cerita om di atas ini T_T

    BalasHapus
  3. ditolak nyari lagi gan,, kunjungan baliknya ditunggu,,
    http://rahasiaclickbankreview.vv.si

    BalasHapus
  4. Aichkk!!
    Katanya jitu??
    mana buktinya...!!!
    Bkan.y dhe trima mlahan dhe tolak !! :3

    BalasHapus
  5. nah kalo udah ngelakuin cara di atas masih ditolak,,, mungkin cewe nya setres atau memang ga ada perasaan sama sekali... ya ga mungkin lah di paksain...

    tergantung udah dewasa cewenya atau belum... kalau masih ababil mah pantesan ditolak... kalau udah dewasa pasti mikir panjang dulu.

    mungkin timingnya ga tepat atau cara menyampaikannya yang salah.

    BalasHapus
  6. ikut komen ah,,, dari pada ga ada,,, heheheh uda itu aja,,?????

    BalasHapus
  7. Kebetulan , trus saya minta do'a nya yang ampuh punya gax

    BalasHapus
  8. justru ne cewe yang mau ane temabak tuh cewe misterius ... ane yang penasaran neh ...pendiem ,susah di ajak ngobrol,gak suka berisik juga gak banyak basa-basi...

    BalasHapus
  9. kLo NemBAk LewaT SmS GmANa COba CraNya....???

    BalasHapus
  10. kalo tuh cewe cewenya sahabat u gimana om....
    dan w terlanjur cinta mati ama dia....

    BalasHapus
  11. [1] Lebih romantis nembaknya secara langsung sob, ane saranin pake bunga kalo sidia suka bunga...

    [2] wah sahabat yah?, ini masalahnya berat nih. pengalaman saya juga pernah kayak gini...
    saya mau nanya u mau milih sahabatan / pacaran ?
    sekedar berbagi pengetahuan aja ni ya, bukan maksud menggurui anda, kayaknya lebih milih sahabatan deh... why ? coba kamu mikir deh jika kamu pacaran trus akhirnya putus so pasti persahabatan kalian juga putus, nah disini efek terburuknya. kalo tetep sahabatan kan kalian bisa tetep jalan berdua, makan berdua, dan canda tawa deh...
    putus sahabatan itu lebih perih darapada putus pacaran sob...

    kata" dari saya nih kalo mau di amalin:
    "cinta sejati itu bukanlah saling memiliki tapi bagaimana kita bisa membahagiakan orang yang kita cintai walaupun orang itu bukanlah sepenuhnya milik kita"

    -bagi yg mau nambahin kata" mutiara silahkan di comment yak... buat bantu saudara" kita yang lagi kasmaran ini ^.^

    BalasHapus
  12. kalau emang jitu akan akku coba
    awas... kalau ngk jitu okay...

    BalasHapus
  13. Mas ga' perlu teriak" kali di mall nanti bikin ceweknya jadi ilfeel,,

    BalasHapus
  14. hahaha, ga usah teriak"..
    mending lakuin hal yang bisa dikenang olehnya... kek ceburin badan ke kali... ups salah hahaha

    kasih bunga kek, atau terserah agan deh... yang si ceweknya suka... (y)

    BalasHapus
    Balasan
    1. aku mau nembk cwe nich om mhon do'a nya y

      Hapus
  15. om mohon bantuannya, saya mau nembak cewe, cuman cewe itu pdkatan sama kira" 4cowo sama saya jadi 5.. tapi sebelum mereka semua,saya udah kenal dia duluan,saya udah telfonan smsan bbman dan sering.. tapi kami belum bertemu, niatnya saya mau ketemu dia bulan ini,karena takut si cewe ini bosan sama gue gara" cuman sebatas kawan dunia maya saja,.. tapi akhir" ini dia ngga kaya dulu, jadi kurang care dll.. padahal udah mau hari "H' gue langsung ketemuan.. gimana ini om kira" ? saya jadi setengah hati :( mohon pertolongannya om

    BalasHapus
  16. "jika dia adalah jodohku maka dekatkanlah kami, jika dia tidak pantas untukku maka jauhkanlah kami"

    - Inget Allah SWT
    - Sering sholat dan minta do'a untuk mendpatkan jodoh yang terbaik
    - Jangan lupa disertai "USAHA" juga, tanpa "USAHA" ga bakalan ada hasilnya kan ?

    BalasHapus
  17. Mohon kpd NYA cra yg utama gan,,
    Hee,,

    BalasHapus
  18. gimana klau ceweknya gak akrab sama kita ? cra nembaknya gimana ?

    BalasHapus
  19. Muda Mudahan gua diterima gan AMINNNN ya ALLAH mohon bantu DOA kaliann

    BalasHapus
  20. gue juga d tolak tuh brapa hari yg lalu,,,padahal klo soal cakep gue kayakx beda tipis ma Raffi Ahmad deh,,,tp kok tuh cewek bener2 tega n gila deh kayakx,,,pokoke gua musti balas dendam nih,,,gua gak trima banget atas tindakanx gak nrima gue,,sribu satu cara akan gua tempuh biar bikin dia nyesel seumur hidup,,,awas ya tuh cewek...tunggu pembalasan gw,,,,huuaahahaha,,,liat aja.,,,kiak kiak kiak kiak,,,,

    BalasHapus
  21. Parah banget..
    gg jadi nembak deh gua...

    BalasHapus
  22. waah tp nih di jamin ampuh ga nih..
    masalahnya gw lg suka banget sama seseorang...!!!
    Tp thanks deh atas infonya..

    BalasHapus
  23. Baca blog ane gan, Post yang terakhir terus kasih tau cara jitunya ya
    http://rezza-punyacerita.blogspot.com/

    BalasHapus
  24. duh gw d tolak...
    brari loe ngatain cw gw sarap bangsaaat loe yah..

    BalasHapus
    Balasan
    1. bukan cwknya yg sarap tapi elu yg yg sinting @@

      Hapus
  25. Salam kenal.
    Mudah-mudahan hbis ini bisa diterima ama si Dia

    BalasHapus
  26. Gua ga di terima gan,, tega betul dia ya, koq parah bnget tu cwe, padahal gua lebih tampan dari si cwo bangsat itu,,, tapi gua janji,, gua akan balas dendam atas semua ini... Tunggulah pembalasanya gua ya cwe bangsat.......... Gua sihir lo supaya jatuh cinta am gua se umur hidup, kakakakaaaa,,,, tunggulah tanggal mainya ?????????

    BalasHapus
  27. Ga ada tambahan lagi gan? Ane simak soalnya wkwkwk :v

    BalasHapus
  28. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  29. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  30. Tips yang bagus tapi yang ditempat rame jangan ditiru

    BalasHapus
  31. Om gimana gua mau nmbk cewk, tpi cwek itu gk suka sama gua, dia lbh mentingin tman ny, pdhal wktu itu udh tman dkat skrang jdi msh, gimana tuh om sarannya?

    BalasHapus
  32. Ciee yg mau nembak cewe cari cara ke gugel n masuk ke ni tempat wkwkwkwk

    BalasHapus
  33. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  34. Bro... kasih tips dong.. pas ane sudah nembak si doi.. dan diterima.. langkah ngomong selanjutnya gimana bro.. apakah ajak jalan" atau belikan sibdoi suatu barang? Please reply

    BalasHapus
  35. LOVE UNIVERSE

    Kaulah semestaku..
    Yang memberi ruang dan waktu pda sumber hatiku..
    Kaulah galaksiku,..
    Yang mengikat gravitasi cinta ini..
    Kaulah Bintangku..
    Yang menyinari hari2ku..

    Terkadang,
    Cinta bagai prinsip kosmologi..
    Homogen dan isotropik cintamu membuatku bingung..
    Binggung utk menggerakkan mekanik kasih ini..
    Bingung utk mencapai potensial cintamu..

    Rapat energi cinta ini, telah mengisi hatiku..
    Faktor skala cintaku telah terpaut pada hatimu..
    Hanya satu yg ku inginkan darimu, yakni LOVE UNIVERSE

    Karya : Alan Saumulandi Rosan
    Dibuat : Minggu, 06 Januari 2015
    Pukul = 21:12 WIB

    BalasHapus
  36. kalou nembak di tempat ibah giman gan

    BalasHapus
  37. kalou nembak di tempat ibah giman gan

    BalasHapus
  38. mudah mudahan habis ini aku di terima sama si dia,,

    BalasHapus