Download Save Game Harvest Moon : Friends of Mineral Town

Halo para pembaca, saat ini saya akan share tentang savegame file history HM FoMT, file ini telah saya modifikasi sedemikian rupa. dan file nya udah berumur 200 tahun loh, dan sudah di lengkapi Teleport Stone, dan Max Berrys, Love, Tools, Animals Love + Trhopy, Red Heart All Girls, dan masih banyak lagi.

Agar kalian tidak menunngu nih aku kasih file info dan download nya.

1. Creator : Diko Aprilio
    File Name : Diko Aprilio - 200 Years [ coretandiko.blogspot.com ].SGM
    File Size : 66 KB
    Years : 200th
    Password : "coretandiko.blogspot.com" [ Tanpa Tanda Kutip ]



2. Creator :
    File Name :
    File Size :
    Years :
     Letak File Berada : ( Example : http://www.mediafire.com/?al2bp3243c70z4s )

hayooo ? semua pada tertarik kan, bagi kalian yg ingin membagikan juga savegame file kalian silahkan berkomentar dengan Field Seperti No. 2.

Ayo Berbagi-Pakai.


15 komentar:

  1. mas, lihat kekurangan pada themplate ini pada judul, spasi antarbarisnya sangat rapat, hayo ... biar tambah apik gmana caranya? dibantu dibantu ...

    BalasHapus
  2. udah tuh, letak nya disini

    .post h1, .post h2 {
    color:#007ACC;
    font-family:Maiandra GD;
    font-size:18px;
    font-weight: normal;
    line-height:1em;
    margin:0;
    padding:0 0 5px;
    }

    edit lewat Ms. Word aja font judul nya.

    hahaha :D

    BalasHapus
  3. Gan, save gamenya error unsupported visualboyadvance save game version , agan make vba versi brapa?

    BalasHapus
  4. Saya Menggunakan VBA V 1.8 Beta 3 gan....

    untuk downnload File yang saya gunakan baca artikel di link berikut : http://coretandiko.blogspot.com/2012/02/cheat-harvest-moon-mineral-town.html

    BalasHapus
  5. seppp.....ini hall baguusss sekali ....!!!

    BalasHapus
  6. cara pakenya gimana nih? saya sudah pakai vba yang disarankan tapi save gamenya itu *.sav bukan *.sgm gimana caranya nih?

    BalasHapus
  7. gan si cliff dah pindah kota yak..??

    koq gag ada dia...

    BalasHapus
  8. gan punya ane error ketika dibuka
    'cannot load save game for harvestmogbaa4ne'
    itu maksudnya apa?

    BalasHapus
  9. Kalo pakai GBA bisa tidak?

    BalasHapus