IndeHost Web Hosting Bagus dan Murah Indonesia

One Trating - Hai para permirsa, hehheh seperti pembawa acara inih jadinya. Nih One Trating lagi muter muter 7 keliling nyari web hosting paling murah dan top pokok-e, yaitu IndeHost yang di bapak i oleh om Taufik Arief Widodo (owner www.indehost.com). IndeHost yakni perusahaan yang baru didirikan pada tahun 2011, masih baru perawan juga gk ya ??? hahahaha, perusahaan ini bergerak dalam bidang teknologi informasi.

IndeHost juga menyediakan promo juga lho, pastinya anda tergiur karnanya, dan ada juga beberapa service yakni Desain Website, Manajemen Website, dan ada juga lho Transfer Domain nya... keren kan ???. IndeHost itu sendiri menyediakan paket untuk kebutuhan anda sepert paket Gold ini khusus bagi penggila internet bener nih, cukup mahal juga sih, dan paket Silver, menurut One Trating ini keren juga kok gk kalah sama Gold yang beda cuman Data Transfernya aja, dan yang terakhir paket Bronze, One Trating juga tergiur oleh paket ini, karna One Trating paling suka iseng soal web hosting.

Gimana pemirsa tertarik gak ? One Trating aja tertarik gimana permirsanya, pastinya kan ?
Untuk lebih niat lagi nih ada Keunggulan dari IndeHost sendiri yaitu :
1. Pelayanan teknis 24 jam non-stop loh.
2. Menyajikan server dan lokasi data center terbaik agar website klien dapat diakses oleh jutaan orang di seluruh dunia.
3. Dilengkapi oleh auto-installer,softaculous, yang dilengkapi dengan ribuan sript dengan cepat, tergiur lagi kan ?
4. Control Panel telah dilengkapi dengan cPanel yang banyak di gunakan oleh perusahaan terkenal.
5. Fitur-fitur nya ter-update terus, agar memudah kan cliennya.
6. Dikasih Tips nge-web, dan bisa diskusi juga.
7. Yang pasti pelayanannya ramah, sabar, disiplin, cepat, dan penuh tanggung jawab.

Wah wah, kepengen nih......
Untuk informasi IndeHost lihat dibawah ya.... :

1. Facebook Page    : www.facebook.com/pages/IndeHost/182004348500951
2. Twitter                  : @IndeHost
3. E-mail / YM         : inde.host@yahoo.com
4. Nomor Telepon    : 0813-31125551
5. FB om Taufik       : www.facebook.com/taufikariefwidodo

Udah ah, sekian dulu tentang pengenalannya tentang IndeHost... bagi yang benar-benar minat tuh ada di atas yang bisa di hubungi. Salam One Trating.




0 komentar:

Posting Komentar