Cara membuat Kotak Komentar ala wordprees di blog


Cara membuat Kotak Komentar ala wordprees di blog - Sobat K.A ini ada Ni ada papan kotak komentar menarik nih namanya Disqus, Ini adalah widget pihak ke dua untuk mengganti papan komentar bawaan dari Blogger,Kalu sobat K.A tertarik,sobat K.A tinggal Daftar dulu Terus ikuti Petunjuknya.
Ini dia fitur dari Disqus:



Comment moderation. Pemilik blog dapat melakukan moderasi sebelum komentar di-publish.
Inline media embedding. Di dalam comment diswus, dapat disisipkan media seperti video,gambar atau audio yg terintegrasi langsung dengan Youtube, Flickr, dan lainnya.
Mobile commenting. Disqus compatible diakses melalui mobile internet.
Social media integration. Dapat diintegrasikan dengan social media seperti Facebook, twitter dll.
Community box. Disqus juga merupakan wadah komunitas pengguna comment system tersebut.
Like and share. Tool yang terintegrasi dengan system untuk melakukan vote (like) dan sharing.
Realtime system. Comment disqus bersifat realtime sehingga pengguna dapat melakukan diskusi secara langsung melalui reply.
Spam-be-Gone. Salah satu fitur disqus yg dapat menyaring spam.
Mobile apps. Disqus tersedia untuk berbagai macam mobile media seperti iPhone, SmartPhone, dll.
Imprt & Export. Kita dapat melakukan impor atau ekspor comment yang lama.
International language. Disqus support hampir semua bahasa.
Theme customization. Kostumisasi tampilan disqus sesuai template blog atau keinginan blogger.
Tweets and reactions. Disqus dapat membawa tweets dan reaksi tweets ke dalam kotak komentar.

Cara menggunakannya:

Daftar dulu Disqus Klik disini
Kalu udah dapat scripnya tinggal kita pasang di blog kita
Save template dan lihat hasilnya

Gimana Sobat tertarik mencobanya!

0 komentar:

Posting Komentar